Pages

Rabu, 22 Oktober 2014

Alasan Mengapa Anda Harus Belajar Ilmu Marketing

Belajar Ilmu Marketing
Ilmu Marketing

Ilmu Marketing Merupakan Senjata Menjadi Pengusaha Sukses

iImu markting merupakan salah satu dari sekian banyak senjata ampuh yang seharusnya anda pelajari, pahami, dan jalankan. Mengapa?…
karena kita terlahir sudah sebagai seorang marketing, bisa anda bayangkan ketika anda masih bayi, kalau lapar cara marketingnya biar dikasi ASI langsung nangis…
salah kalau ada orang yang mencela profesi orang lain sebagai marketing atau sales, karena dalam kehidupan kita semua yang terjadi tidak akan bisa terlepas dari ruang lingkup dunia marketing, apapun profesi seseorang, jabatan, pangkat dan kedudukan dll. tetap dia akan berkecimpung kedalam dunia marketing.
Kalau kita tidak mau menjual apa yang bisa kita dapatkan..?
Anda lulus kulyah dapat ijasah dengan gelar sarjana S1 dan seterusnya..anda tetap akan menjadi seorang marketing atau penjual , contohnya : anda mencari pekerjaan dengan membawa ijasah dan menawarkan gelar serta keahlian anda berharap ada yang menerima anda sebagai karyawan dengan bermodalkan ijasah yang ditukar dengan sebuah pekerjaan. Itu marketing …itu sales…itu penjual…
Mau hidup dimana kita jika tidak ingin menjadi seorang penjual..karena semuanya berhubungan dengan jualan dan jualan, jualan nama baik,jualan keahlian, dan lain sebagainya…..
Dunia marketing adalah lingkungan yang paling banyak mengantarkan para pembisnis ataupun pengusaha sukses besar, mereka yang bergelut di dunia marketing akan lebih cepat suksesnya, mereka yang tidak malu menjalankan profesi menjadi seorang marketing atau sales merekalah yang akan mencapai garis kesuksesan lebih cepat..
Mulailah dari saat ini anda belajar banyak tentang ilmu marketing, kenali macam – macam marketing, strategi marketing, marketing Mix dan lain sebagainya…
Jika anda tidak mulai mempelajari ilmu marketing dari sekarang bersiaplah untuk menjadi sasaran marketing orang lain, karena jaman sekarang dunia marketing sudah mulai di minati banyak orang, terutama bagi mereka yang aktif di dunia entrepreneur, belum lengkap rasanya menjadi pengusaha apabila belum menguasai ilmu marketing yang baik.

Para pembisnis sukses selalu menghimbau kepada para pengusaha lainnya, apabila ingin sukses menjadi seorang pengusaha maka merupakan hal yang wajib untuk menguasai ilmu marketing.
Itulah sobat HabDrag yang baik alasan sederhana mengapa kita perlu belajar serius bagaimana menjadi seorang Marketing yang Profesional, semoga bermanfaat ya, salam sukses.

OVC... OVC YESSSSS............................!


1 komentar:

  1. Dijual koleksi database marketing terlengkap !!
    berisi contact no hp,tlp,alamat dll
    mencakup data perusahaan,pengusaha/owner,nasabah bank,
    pengguna kartu kredit,pemilik deposito,investor,asuransi,forex,
    artis,pejabat,pemilik rumah dan mobil mewah dan masih banyak lagi
    dari golongan menengah keatas !!
    total databasenya lebih dari 1,5 juta data,,
    untuk pemesanan dan lihat detailnya silahkan lihat di www.bongkarbisnis.com
    Contact me 081290479908

    BalasHapus